Obat sipilis

Baca Juga

  obat sipilis

Penyebab Sipilis

Baik pada kesempatan kali ini saya akan membahas sedikit tentang ( SIPILIS ) apa sih penyebab dari sipilis.Semoga artikel kami kali ini bisa menjadi refrensi buat anda semua.

penyebab kelamin luka seperti jerawat,baik pada sekitar kelamin pria atau wanita itu biasnya disebabkan oleh virus yang bernama treponema pallidum tapi mungkin juga disebabkan oleh bakteri yang bernama neisseria gonorrhoeae atau gonococcus.Nah pada umumnya jika anda terinfeksi kedua virus ini.itu bisanya juga akan di ikuti oleh gejala gejala lainnya seperti kencing nanah,alat vital memerah dan sakit. Jika sedah seperti ini kami bisa pastikan anda sudah terkena penyakit sipilis atau gonore.Jadi kami sarankan untuk segera melakukan pengobatan baik pengobatan herbal atau pengobatan kimia.

DAMPAK SIPILIS



Lalu apa dok dampaknya jika penyakit ini tidak segera di obati ?Dampak dari penyakit ini itu sangat berbahaya dan inilah beberapa contoh dari dampak sipilis itu.
  1. Komplikasi.
  2. Gangguan saraf ( gila )
  3. Kebutaan.
  4. Lumpuh.
  5. kematian.

Penularan penyakit sipilis.



Ya memang pada umumnya penyakit sipilis ini adalah penyakit menular seksua,tapi yang perlu anda tau kali ini adalah bahwa penyakit sipilis ini tidak menular melalu hal tersebut saja (seks).Ada beberapa faktor lain selain seks yang bisa menyebabkan anda tertular penyakit sipilis ini. Kenapa bisa seperti itu dok ? Karena yang perlu anda tau juga virus ini adalah virus yang kuat yang mampuh bertahan meskipun berada di luar tubuh manusia. Dan berikut adalah cara penyakit sipilis:
  1. Berciuman dengan orang yang terinfeksi sipilis.
  2. Kamar mandi umum.
  3. Tempat tato yang tidak higienis.
  4. Keringat.
  5. Handuk,pakean dan bahkan ranjang yang sama dengan penderita sipilis.

Gejal yang mungkin akan ditumbulkan sipilis.

gejala penyakit sipilis pada wanita.
  1. Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan).
  2. Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual.
  3. Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya.
  4. Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening.
  5. Adanya perubahan warna kulit dan mata.
  6. Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak
  7. Mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan.
  8. Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
  9. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus.
gejala sipilis pada pria.
  1. Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki.
  2. Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil. 
  3. Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
  4. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  5. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  6. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  7. Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  8. Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  9. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.

pantangan sipilis. 

Ini adalah makanan yang tidak boleh dikonsumsu oleh penderita sipilis agar gejalanya tidak semakin parah. Dan tidak ada makanan khusus untuk menyembuhkan penyakit sipilis selain obat untuk raja singa. Berikut beberapa Pantangan Makanan Untuk Penderita Raja Singa Sipilis diantaranya :
  1.     Makanan yang berminyak / bersantan
  2.     Semua jenis daging, ayam, kambing dll.
  3.     Semua jenis telur / yang berbau amis
  4.     Kopi, minuman bersoda, susu atau beralkohol
  5.     Semua jenis ikan, tawar ataupun laut.
Dan menurut penelitian, Anda sebagai penderita sipilis, boleh mengkonsumsi makanan selain makanan diatas. Cara untuk mencegah sipilis semakin parah yang lainnya adalah dengan cara berhenti untuk melakukan hubungan seksual sebelum dipastikan sembuh total oleh dokter.

Jika Anda sedang mencari pengobatan alternatif, kami pastikan, Anda berada di website yang benar, karena kami akan merekomendasikan obat sipilis atau raja singa herbal yang insa Alloh tidak diragukan lagi hasiatnya.

Setadium sipilis.

Menurut WHO (World Health Organization), sifilis dapat dibagi menjadi : sifilis dini dan sifilis lanjut, di mana diperlukan waktu sekitar 2-4 tahun bagi sifilis dini untuk berkembang menjadi sifilis lanjut. Sifilis dini sangat menular, sedangkan sifilis stadium lanjut tidak menular. Treponema pallidum masuk dan menginfeksi janin melalui plasenta.
 
Sifilis stadium I ( sipilis primer )

Kurang lebih 3 minggu (rata-rata 10-90 hari) setelah infeksi (virus T.pallidum ke dalam tubuh pasien), timbul luka pada tempat masuk tersebut. Umumnya hanya satu berupa bintil (papul) yang mengelupas kulitnya dan menjadi luka, berukuran beberapa millimeter hingga sentimeter, memiliki bentuk bulat, dengan dasar bersih, kemerahan, tidak ada tanda-tanda radang (bengkak, nyeri, panas), dan keras saat perabaan. Gejala pada wanita sama dengan pria yaitu berupa luka yang tidak nyeri, dan umumnya berada di alat kelamin (pria pada penis sedangkan wanita pada bibir kemaluan) atau tempat lain tergantung lokasi tempat masuknya bakteri.

Kemudian T.pallidum akan menyebar ke kelenjar getah bening, sehingga kelenjar getah bening membesar. Tempat masuk bakteri pada alat kelamin, bibir, lidah, anus, puting susu, tonsil, dan jari. Tanpa pengobatan, luka dapat hilang dengan sendirinya dalam 4-6 minggu. Hasil pemeriksaan tes darah pada sifilis stadium I dapat negatif atau positif.
 
Sifilis stadium II ( sipilis sekunder )

Interval waktu antara stadium I dengan stadium II berlangsung 6-8 minggu. Secara umum, saat sifilis stadium II timbul umumnya sifilis stadium I sudah hilang. Terkadang timbul masa transisi, yaitu gejala sifilis stadium I masih ada dan muncul gejala dari sifilis stadium II.

Gejala khas sifilis yaitu jarang timbul gatal. Namun dapat disertai gejala seperti nyeri kepala, demam, dan penurunan nafsu makan. Kelainan kulit yang timbul bermacam-macam sehingga sifilis disebut the greatest imitator of all skin diseases. Gejala tersebut disertai dengan pembesaran kelenjar getah bening di seluruh tubuh.

Sifilis stadium III ( sipilis laten )

Sifilis stadium III berupa benjolan lunak disertai jaringan mati (guma). Gejala ini muncul 3-7 tahun setelah infeksi pertama. Guma dapat berjumlah satu atau lebih, berdiameter milimeter sampai sentimeter. Guma akan menyebabkan jaringan menjadi mati, kemudian mengalami pembusukan dengan cairan dan membentuk luka yang memiliki dasar dan dinding (ulkus). Dengan dinding yang curam dan dalam, di mana pada dasarnya terdapat jaringan mati yang berwarna kuning putih.

Sifilis dikelompokan berdasar gejala yang muncul, yaitu sifilis bawaan, stadium I, stadium II, stadium III, dan sifilis yang menyerang organ dalam (seperti jantung, saraf). Guma dapat menyerang semua organ tubuh seperti tulang rawan, paru lambung, hati, testis, limpa, dll.

setadium lV ( Sipilis tersier )

Pada fase tersier ini penyakit sipilis dapat merusak oragan tubuh penderitanya, termasuk di dalamnya organ-organ yang sangat penting seperti saraf otak, pembuluh darah, mata, jantung, sendi, tulang, dan hati.

Penderita yang mengalami fase yang parah ini akan mengalami lemahnya gerakan otot, tubuh yang mati rasa bahkan hingga kelumpuhan, kebutaan dan berbagai akibat lainnya yang sangat berbahaya. Penyakit ini dapat menyebabkan kematian.

Bakteri dari penyakit Sipilis ini dapat menginfeksi bayi selama di dalam kandungan.

Dengan bahayanya penyakit Sipilis ini, maka perhatikan baik-baik gejalanya, bila ditemukan gejalanya segera laporkan / periksa ke dokter untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut...
 cara pemesanan obat kami.


1.Konsultasikan terlebih dahulu mengenai penyakit anda kepada customer kami sebelum anda melakukan pemesanan.



  2. Setelah melakukan pemesanan obat,silahkan lakukan pembayaran sesuai total pembayaran ke salah satu rekening kami.



3.Setelah melakukan pembayaran, isi format pembayaran lalu kirimkan ke HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) - 0877.2772.0607 BBM D465C6C2 FORMAT

PEMBAYARAN : NAMA#ALAMAT LENGKAP#NO.HP#NAMA DI REKENING ANDA#BANK YANG DI TUJU#TOTAL TRANSFER#OBAT YANG DI PESAN

contoh format pembayaran : RENO#jln raya BANJARBARU km 40.perumahan pelihari indah no 12.pelihari.banjarmasin.kalsel#0822 2021 7317#RENO#BCA#300#obat salep anus bengkak



BILA ADA YANG TIDAK JELAS
SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVISE KAMI
HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) - 0877.2772.0607 BBM DA7612BB

SUMBER : Salep untuk sipilis
Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post