obat sipilis | cara obati sipilis

Baca Juga

Obat sipilis | cara obati sipilis.



Baik pada kesempatan kali ini saya akan membahas sedikit tentang penyakit yang satu ini( sipilis atau raja singa ).Penyakit sipilis adalah salah satu penyakit menular seksual yang di sebabkan oleh virus treponema pallidum.Tapi yang perlu anda tau juga,meski sipilis ini adalah penyakit menular seksual namun bukan berarti penyakit ini menular melalu sek bebas saja.Karena virus treponema pallidum tergolong pada virus yang cukup kuat dan mampuh bertahan lama di luar tubuh maka penyakit sipilis ini dapat menular pada manusia melalui berbagai faktor dan diantaranya adalah.
  1. Berciuman dengan pasangan yang terjangkit sipilis. 
  2. Keringat dari sipenderita sipilis pun bisa menjadi sumber penularan sipilis.
  3. Kamar mandi umum. 
  4. Tempat pembuatan tato yang tidak seteril.
  5. Baju dan handukpun bisa menjadi sumber penularan penyakit sipilis.

 DAMPAK SIPILIS.

Lalu apa ya dok dampak yang akan terjadi pada sipenderita sipilis itu sendiri dok ? ada beberapa dampak yang akan di timbulkan oleh  penyakit sipilis ini sendiri dan diantaranya adalah.
  1. kebutaan.
  2. lumpuh.
  3. gangguan saraf ( gila )
  4. kematian.
dan inilah beberapa dampak yang akan terjadi pada ipenderita penyakit sipilis ini jika tidak segera di obati.

OBAT SIPILIS RUMAHAN.

Anda menderita penyakit sipilis dan anda di paksa untuk kedokter ? Nah sekarang akan kami kami berikan beberapa obat tradisional yang mudah untuk mengobati sipilis di rumah.

Bawang putih.
Bawang putih yang kita tau hanya sebagai bumbu masakan ini ternyata sangat ampuh untuk mengatasi berbagai macam penyakit dan diantaranya adalah peenyakit sipilis dan kencing nanah.Karena kandungan yang ada pada bawang putih itu sangat baik utuk tubuh manusia.selain kandungan seperti Kalsium,protein,lemak,sat besi.blerang,fosfor, vitamin A,B1 dan C. Bawang juga mengandung minyak atsiri yang berhasiat sebagai anti virus dan anti bakteri.selain itu bawang putih juga mengandung alicin dan aliin yang bermanfaat untuk menekan kolestrol penyebab jantung koroner dan darah tinggi.

Yogurt.
Selanjutnya yogurt ya meski makanan ini bukan berasa dari indonesia,namun kandungan yang terdapat pada yogurt itu sangat baik untuk mengobati sipilis selain itu bakteri baik pada yogurt juga sangat berhasiat untuk menekan virus virus yang berada di dalam tubuh.

Obat sipilis apotik.



Pengobatan sifilis tergantung pada stadium penyakit. Sifilis laten primer, sekunder dan awal diobati dengan penisilin. Pasien yang alergi terhadap penisilin dapat diobati dengan tetrasiklin oral. Jika pemeriksaan cairan tulang belakang serebral tidak menunjukkan adanya neurosifilis maka 7,2 juta unit penisilin benzathine G diberikan dalam tiga dosis melalui injeksi intramuskular selama tiga minggu. Pasien dengan neurosifilis menerima penisilin kristal berair G, secara intravena. Tidak ada obat antibiotik oral yang digunakan untuk neurosifilis, karena keseriusan kondisinya.

Obat sipilis herbal. 


Anda terkena penyakit sipilis ? tenang jangan hawatir dan jangan putus asa  karena sekarang telah datang trobosan baru yang insa Alloh bisa membantu menjawab solusi untuk  penyakit yang anda derita saat ini ( sipilis ).Ya mungkin kita yang bisanya dengan obat kimia sekarang bisa juga mencoba obat herbal .selain aman dan tanpa efek samping obat herbal juga lebih murah dan juga bisa di konsumsi untuk pencegahan karena terbuat dari bahan bahan herbal yang alami.

GEJALA SIPILIS.

Gejala sipilis pada wanita.
  1. Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan).  
  2. Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual. 
  3. Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya. 
  4. Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening. 
  5. Adanya perubahan warna kulit dan mata. 
  6. Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak 
  7. mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan. 
  8. komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus.
 Gejala sipilis pada pria.
  1. Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki.
  2. Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
  3. Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
  4. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  5. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  6. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  7. Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  8. Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  9. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.
Ketentuan obat kami.
perhatian obat kami tidak menyetok obat kami di apoti apotik atau toko toko obat besar kami hanya menjul obat kami melalui online dan obat langsung kami kirim dari Majenag Cilacap ,JAWA TENGAH.Dan kami bekerja sama dengan jasa pengiriman JNE,TIKI dan juga POS EXPRES yang siap mengantarkan barang obat pesanan anda sampai tujuan meskipun anda berada di Luar Negri sekalipun jadi jangan hawatir bagi anda yang berada di luar negripun bisa tetap mendapatkan obat kami tapi kami.
 cara pemesanan obat kami.



1.Konsultasikan terlebih dahulu mengenai penyakit anda kepada customer kami sebelum anda melakukan pemesanan.


  2. Setelah melakukan pemesanan obat,silahkan lakukan pembayaran sesuai total pembayaran ke salah satu rekening kami.



3.Setelah melakukan pembayaran, isi format pembayaran lalu kirimkan ke HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) - 0877.2772.0607 BBM D465C6C2 FORMAT

PEMBAYARAN : NAMA#ALAMAT LENGKAP#NO.HP#NAMA DI REKENING ANDA#BANK YANG DI TUJU#TOTAL TRANSFER#OBAT YANG DI PESAN

contoh format pembayaran : RENO#jln raya BANJARBARU km 40.perumahan pelihari indah no 12.pelihari.banjarmasin.kalsel#0822 2021 7317#RENO#BCA#300#obat salep anus bengkak



BILA ADA YANG TIDAK JELAS
SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVISE KAMI
HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) - 0877.2772.0607 BBM DA7612BB

SUMBER : Salep untuk sipilis
Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post