Cara penularan penyakit gonore

Baca Juga

Apa sajah si dok gejala awal dari penyakit sipilis itu ?dan apa penyebab dari penyakit sipilis ini dok ?dan bisakah penyakit sipilis yang sudah kronis masih bisa disembuhkan dok ?lalu tanda tanda awal dari penyakit sipilis ini sendiri apa dok ? tolong ya dok berikan saya solusi agar saya tidak terkena penyakit ini atai jika saya punya penyakit ini penyakit saya tidak akan bertambah parah.


ANDA TERKENA SIPILIS DAN ANDA SEDANG MENCARI SOLUSI ATAU OBAT UNTUK MENGATASINYA? MARI TEMUKAN SOLUSI MASALAH ANDA BERSAMA SAMA DENGAN KAMI.PENGOBATAN HERBAL ONLINE YANG INSA ALLOH SUDAH TERUJI HASIATNYA



PENGERTIAN SIPILIS.

Cara penularan penyakit gonore.Sipilis atau kencing nanah  adalah salah satu  penyakit menular sexs sual yang sangat mematikan yang disebabkan oleh virus (TREPONEMA PALLIDUM dan NEISSERIA GONORRHEAE atau gonococcus ) virus ini bekerja untuk merusak jaringan tubuh atau sistim imun pada manusia.Dan jika sistimimun sudah rusak dan daya tahan tubuh melemah virus ini akan semakin meraja lela dan terus mnggerogoti organ tubuh kita yang lain dan dampaknya pada organ yang diserang antara lain :
  1. Jika menyerang otak maka orang yang terserang bisa terkena gangguan saraf dan berujung pada gila.
  2. Namun jika menyerang  sumsum tulang belakang maka lumpuhlah yang akan diderita.
  3. Mata maka kebutaanlah yang akan ditimbulkan.Dan begitulah seterusnya sampai pada kematian yang akan di alami si korban.
  4. Dan yang lebih parahnya jika orang sudah terkena penyakit ini dan tidak di obati maka kematianlah yang akan menimpa penderita penyakit ini. 

Apakah sipilis dan gonore bisa disembuhkan ?

Ya mungkin ini adalah salah satu pertanyaan yang hampir semua orang yang terkena sipilis ingin ajukan pada dokter atau pada sepesialis penyakit menular sexsual bukan ? baik kami akan memberikan sedikit jawabanya sipilis atau gonore adalah sekumpulan  virus yang bekerja untuk merusak sistim imunitas pada tubuh manusia meski penyakit ini adalah penyakit yang berbahaya tapi anda bisa tenang karena banyak cara untuk mengobati penyakit ini baik menggunakan obat herbal,obat kimia dan suntik vaksin.

Lalu bagaimana  dengan yang tidak sembuh sembuh dok ?

Jika penyakit anda susah di sembuhkan maka kembali lagi pada anda apakah anda sudah melakukan apa yang di anjurkan oleh dokter atau sedahkah anda merubah pola hidup yang membuat anda terkena penyakit ini ? karena meski penyakit ini disebut penyakit menular seksual tapi banyak cara dalam penularanya bukan hanya sekbebas saja karena virus ini adalah virus yang mampuh bertahan lama di luar tubuh manusia.Jadi berhati hatilah anda jika menggunakan kamar mandi umum,handuk teman dan membuat tato di tempat yang tidak higienis karena semua itu dapat menjadi penyebab menularnya penyakit sipilis atau gonore. 

Nah inilah beberapa anjuran yang akan kami berikan semoga bermanfaat.

  1. Rajin berolahraga.
  2. Hindari sekbebas.
  3. Bergunta ganti pasangan.
  4. Hindari sesuatu seperti handuk atau pakean yang dipakai sipenderita sipilis.
  5. Konsultasi pada dokter secepat mungkin jika anda sudah merasakan ada yang aneh atau janggal pada tubuh anda.
  6. Hindari memakai kamar mandi umum yang tidak bersih.
  7. Memakai tato di tempat yang tidak seteril.

PANTANGAN

Baik sebelum kita masuk ke pengobatan saya akan menjelaskan sedikit tentang pantangan makan bagi penderita penyakit sipilis karena semua makanan ini dapat memper buruk kondisi anda atau dapat membuat kinerja obat terganggu.Dan inilah beberapa pantangan yang akan kami berikan bagi penderita sipilis atau kencing nanah.
  1. Makanan makanan yang amis seperti ikan ayam sayur sea food diantaranya udan,kepiting kerang dan ikan tongkol dll.
  2. Sayaur sayuran hindari juga sawi ,kol ( kobis ) dan juga mentimun.
  3. Hindari dulu mengkonsumsi telur baik dari telur ayam telur bebek atau telur angsa.
  4. Dan hindari juga minuman minuman seperti koka kola dan alkohol  karena alkohol akan membuat kondisi tubuh anda semakin buruk dan itu sangat tidak baik karena virus yang ada didalam tubuh akan mudah berkembang.

Obat sipilis rumahan.

1. yogurt 
meski makanan ini bukan dari indonesi tapi yogurt sangat baik untuk tubuh kita selain makanan ini mudah di cerna gizi,vitamin, dan bakteri baik yang ada di dalam yogurt itu sangat membantu pada tubuh anda. 

2.pisang 
selain rasanya yang enek pisang juga sangat bagus untuk kesehatan kita selain vitamin dan gizi yang dikandung oleh buah yang satu ini buah pisang juga bagus untuk mengembalikankan setamina bahkan banyak atlit profesional yang sengaja mengkonsumsi pisang untuk menambah setamina. 

3. Minyak Oregano 
Minyak ini mengandung beberapa anti-jamur, antiseptik, anti-parasit dan sifat antivirus. Minyak ini terkenal karena kemampuannya membunuh bakteri. Sebenarnya, minyak oregano malah menghancurkan bakteri "super bug". Keuntungan lain dari minyak oregano adalah dapat membangun sistem kekebalan tubuh dan membantu mencegah infeksi lebih lanjut di masa depan.

Untuk hasil terbaik, minyak esensial ini harus dicampur dengan ekstrak daun zaitun dan koloid perak. Ketika semuanya dicampur bersama, mereka akan bekerja secara sinergi dan merangsang keefektifan satu sama lain. Sebenarnya, campuran ini adalah pembunuh virus, bakteri dan patogen terkuat yang akan Anda gunakan. Juga, minyak oregano datang dalam varietas yang berbeda. Untuk mengambil, Anda menambahkan 3-4 tetes minyak ini ke 6-oz. Air dan kemudian meminumnya. Ikuti perawatan ini dua kali sehari dalam 12-14 minggu. dan itulah beberapa cara untuk mengatsi maalah seperti sipilis atau gonore kencing bernanah tapi jika cara yang saya derikan kurang ampuh untuk masalah anda anda juga bisa mencoba obat kami obat yang insa Alloh sudah ter uji hasiatnya. 

Kumis kucing.
Sudah tidak aneh lagi nama tumbuhan yang satu ini tumbuhan yang memiliki bunga has menyerupai kumis kucing ini.Ternyata sangat berhasiat untuk mengatasi penyakit sipilis atau kencing nanah selain itu kumis kucingpun berhasiat menyembuhkan 
  1. mengobati rematik.
  2. mengobati masuk angin.
  3. menperlancar keluarnya air seni.
  4. mengobati batuk.
  5. mengobati asam urat.
  6. mengobati keputihan.
  7. mengobati kencing batu dan masih banyak lagi hasiat lainya. 

5.Hasiat bawang putih
Bawang putih yang kita hanya tau sebagai bumbu masak ini ternyata memiliki hasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit dan dia antaranya adalah penyakit kencing nanah atau yang biasa kita kenal denagan gonore dan apa saja sih kandungan yang terdapat pada bawang putih ini ?bawang putih mengandung minyak atsiri yang berhasiat sebagai anti bakteri atau anti virus.bawang putih juga mengandung allicin dan aliin yang bermanfaat untuk menekan kolesterol jantung koroner atau tekanan darah tinggi.Dan pada umbi bawang putih juga mengandung banyak senyawa yang berhasiat untuk tubuh dan di antaranya adalah :

  1. kalsium
  2. blerang 
  3. protein 
  4. lemak
  5. zat besi
  6. fosfor
  7. vitamin A,B1 dan C

OBAT ANTI BIOTIK.



Apakah Antibiotik Pengobatan yang Tepat?

Antibiotik sebaiknya tidak digunakan sebagai pengobatan atas inisiatif pribadi karena bisa berdampak buruk pada kesehatan di masa depan. Terdapat banyak faktor yang perlu dipertimbangkan dalam menentukan jenis pengobatan untuk infeksi yang Anda alami. Oleh karena itu, penggunaan antibiotik yang aman selalu memerlukan petunjuk dari dokter yang telah terlatih secara medis untuk bertahun-tahun.

Sebelum meresepkan antibiotik kepada seorang pasien, perlu dipastikan terlebih dahulu bahwa infeksi itu disebabkan oleh bakteri atau parasit yang memang bisa dimusnahkan oleh antibiotik. Jika infeksi disebabkan oleh virus, maka mengonsumsi antibiotik bukan hanya langkah yang salah dan tidak efektif tapi bisa merugikan tubuh kita.

Efek Samping
Tiap antibiotik memiliki efek samping masing-masing, mulai dari yang ringan hingga yang sangat serius. Dengan anjuran dan petunjuk dari dokter, kita bisa menggunakan antibiotik dengan aman dan dengan risiko efek samping yang minimal. Berikut ini adalah beberapa efek samping yang umumnya terjadi setelah konsumsi antibiotik:
  1. Infeksi jamur di sekitar mulut, saluran pencernaan atau vagina.
  2. Diare.
  3. Muntah.
  4. Mual.

KHASIAT OBAT KAMI


1.GANG JIE untuk meningkatkan imunitas tubuh dari serangan virus sipilis dan membersihkan saluran kemih. 


2.GHO SIAH sebagai anti bakteri alami sehingga tidak menimbulkan efek samping untuk membantu mengatsi virus treponema palidum yang bherada di dalam tubuh. 



3.KAPSUL BD ( bersih darah ) mengandung extrak daun tapak liman yang sudah tidak diragukan lagi manfaat dan kegunaanya untuk memulihkan penyakit kencing nanah atau sipilis. 



4.PIPECA mengandung extrak sirih merah untuk mencegah lesi atau ruam pada penderita penyakit sipilis atau kencing nanah. 



5.SALEP PLUS untuk mengeringkan luka ruam yang disebabkan oleh sipilis laten dan sipilis primer. 



6.FERMENTASI MADU HITAM ASLI berhasiat untuk menjaga metabolisme tubuh dan melindungi tubuh dari penyakit sipilis atau raja singa.

KOMPOSISI OBAT KAMI

GANG JIE Berbahan utama sambiloto yang berhasiat dan aman dikonsumsi oleh ibu hamil yang sedang mengidap penyakit sipilis dan kencing nanah
GHO SIAH Bahan utama yaitu lumbricus rebellus yang sudah tidak diragukan lagi keampuhanya untuk memulihkan penderita sipilis dan kencing nanah.
 

KAPSUL BD Berbahan dasar daun tapak liman yang derhasiat sebagai anti oksidan alami untuk membunuh virus sipilis dan virus gonore atau kencing nanah.
 

PIPECA Terbuat dari exstrak daun sirih merah yang  berhasiat untuk mencegah lesi atau ruam yang disebabkan oleh virus sipilis dan kencing nanah.
 

SALEP PLUS Untuk menyamarkan dan mengeringkan luka yang disebabkan oleh sipilis atau kencing nanah dan aman digunakan karena berbahan dasar dauyn kemangi(surawung dalam istilah sunda).
 

EKSTRAK FERMENTASI MADU APIS MELLIFERA JENIS LEBAH ASLI DI AMBIL DARI HUTAN TROPIS INDONESIA UNTUK MENJAGA METABOLISME TUBUH PENDERITA SIPILIS DAN KENCING NANAH.



Harga obat sipilis.



PAKET 1. 

1 botol gang jie 

1 botol gho siah 

HARGA Rp 295.000 



PAKET 2. 
1 botol gang jie 
1 botol gho siah 
1 botol salep plus
HARGA Rp 445.000 

PAKET 3. 
1 botol gang jie 
1 botol gho siah 
1 botol kapsul BD 
1 botol pipeca 
1 botol salep plus 

HARGA Rp 745.00 
HARGA FERMENTASI MADU HITAM ASLI Rp 250.000 dan 500.000

Ciri ciri penyakit sipilis pada wanita.


  1. Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan). 
  2. Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual. 
  3. Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya. 
  4. Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening. 
  5. Adanya perubahan warna kulit dan mata. 
  6. Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak 
  7. mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan. 
  8. komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus.

Ciri ciri sipilis pada pria.


  1. Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki. 
  2. Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil. 
  3. Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex. 
  4. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  5. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki. 
  6. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning. 
  7. Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka). 
  8. Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh. 
  9. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.

Apa obat kami murah ? 


Ya tentu obat kami memang murah hanya dengan mengeluarkan Rp295.000 - 1.000.000 anda sudah bisa mendapatkan obat herbal yang insa Alloh sudah teruji hasiatnya.Kenapa kami bilang murah tentu jika di bandingkan dengan oprasi atu dengan nyawa anda pengobatan kami relatif murah.Silahkan anda bisa mencoba obat kami dan raskan hasitnya. 

Ketentuan obat. 


perhatian obat kami tidak menyetok obat kami di apoti apotik atau toko toko obat besar kami hanya menjul obat kami melalui online dan obat langsung kami kirim dari Majenag Cilacap ,JAWA TENGAH.Dan kami bekerja sama dengan jasa pengiriman JNE,TIKI dan juga POS EXPRES yang siap mengantarkan barang obat pesanan anda sampai tujuan meskipun anda berada di Luar Negri sekalipun jadi jangan hawatir bagi anda yang berada di luar negripun bisa tetap mendapatkan obat kami tapi kami.

CARA PEMESANAN OBAT KAMI.
 


KENAPA HARUS DENATURE ? karena produk produk kami sudah di setujui oleh jadi insa Alloh aman dan sudah terjamin kehalalannya.




TESTIMONI

 

   
BANK YANG BISA DITUJU



ANDA BERMINAT??  LANGSUNG SAJA HUBUNGI CUSTOMER CARE KAMI DIBAWAH INI
HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) - 0877.2772.0607
BBM D465C6C2

1.Konsultasikan terlebih dahulu mengenai penyakit anda kepada customer kami sebelum anda melakukan pemesanan 

 2. Setelah melakukan pemesanan obat,silahkan lakukan pembayaran sesuai total pembayaran ke salah satu rekening kami




3.Setelah melakukan pembayaran, isi format pembayaran lalu kirimkan ke HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) - 0877.2772.0607 BBM D465C6C2 FORMAT

PEMBAYARAN : NAMA#ALAMAT LENGKAP#NO.HP#NAMA DI REKENING ANDA#BANK YANG DI TUJU#TOTAL TRANSFER#OBAT YANG DI PESAN

contoh format pembayaran : RENO#jln raya BANJARBARU km 40.perumahan pelihari indah no 12.pelihari.banjarmasin.kalsel#0822 2021 7317#RENO#BCA#300#obat salep anus bengkak

BILA ADA YANG TIDAK JELAS
SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVISE KAMI
HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) - 0877.2772.0607
BBM D465C6C2

sumber : Dokter sipilis dan kencing nanah
 
Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post